Rabu, 19 Desember 2012

[Part 2] Donghae Super Junior dan Baekhyun EXO terlihat seperti adik kakak


Haiiii semua !!!!
hari ini tepatnya tanggal 20 Desember 2012 aku post lanjutan dari post yang sebelumnya tentang "Donghae Super Junior dan Baekhyun EXO terlihat seperti adik kakak [Part 1]"

dan sekarang aku nge post part 2 nya. ini ada beberapa foto dan gif BaekHae atau Baekhyun Donghae yang di edit oleh aku beserta temanku #hahaha.

ya sudah mari kita lihat.....


1. pict ini diambil dari pemotretan majalah In Style (Donghae) dan Ivy Club (Baekhyun). Tatapan mata  mata mereka itu loh sesuatu bangettt deh pokoknya kecehhh badaiiii  :D # -_- alay


Cr @Siiska Yuniita

2. Hohoho, pict yang di bawah ini pictnya Hae sm Baek di airport .... # Lupa nama bandaranya
    mereka berdua memiliki topi yang sama :)

Cr @Siiska Yuniita


3.  Lihat lah gambar di bawah ini ... yang mana kah jawaban yang paling tepat ? # Plak#  haha sorry, baiklah yang tadi lupakan :) coba deh lihat gambar di bawah, mereka berdua memiliki ekspresi yang sama :)


   

Cr @An_Shita


4. Hahaha :) lihat deh ekspresi mereka :)


Cr @Siiska Yuniita


5. Peace ^-^v ini BaekHae di Sukira :* ya ampun mereka ganteng banget !!! <3
Cr @An_Shita



6. Dari semua pict yang temen aku edit ini nie yang kedua yang paling bagus !!!! sumpah ini editan keren   banget :)) apalagi gaya mereka bertiga terutama WonKai atau Siwon Kai gaya mereka itu lohh mirip banget, tapi BaekHae juga mirip kok sama-sama ganteng :) Chanyeol sama Eunhyuk ngga terlalu mirip tapi karena mereka sama-sama rapper jadi temen aku edit aja deh :) Hahaha :D

Cr @Siiska Yuniita


7. Tadaaaa !!!!! ini dia pict yang paaaaaaaaliiing bagus yang di edit sama temen aku # kapan gue T_T ini benar-benar sesuatu :)  HaeWon and BaekHo, dalam pict ini mereka begitu mirip apa lagi senyumnnya. Siwon dan Suho ya ampun mereka mirip banget kembar beda bapak dan ibu sama dengan BaekHae :)




 Cr @Siiska Yuniita 

8. Last pict... Don't Laugh when you look this pict :D haha ini pict predebut mereka lucu banget ya :) Rambutnya itu loh, bagaimana menurut kalian if they comeback with this hair style? hahaha lucu :) mereka sama-sama tampan mau dulu maupun sekarang mereka tetap tampan :*
 Cr @Siiska Yuniita 

dan ini bonus gift untuk moments BaekHae at Mama MNET 2012 :) aku dapat dari tumblr :)
.

cr Tumblr


baiklah sekian untuk part 2 nya :) aku bakalan lanjutin lagi part 3 jadi  untuk yang suka BaekHae tunggu aja ya :) aku janji bakalan post :)
yaudah paii paiii chingudeul Love you :* #tebar kissue...

TBC... Part 3 :)

cr. EveningSKY

#no Copas (No Copy Paste) just share :)

2 komentar: