Kamis, 13 Desember 2012

Donghae Super Junior dan Baekyun EXO terlihat seperti Adik Kakak


Hello Everybody !!!!!!

I'm Comeback :) sekarang aku ngebahas tentang kemiripan Donghae SUPER JUNIOR dan Baekhyun  EXOK.
pasti semua pada merasa aneh bukan dengan berita ini, karena banyak yang bilang Lay EXO M lebih mirip dengan Donghae SUPER JUNIOR. Tapi sebenarnya Donghae itu lebih mirip dengan baekhyun, anggap sajalah baekhyun seperti donghae yang dulu pada awal Super Junior Comeback 

memang wajah mereka tidak terlalu mirip akan tetapi jika sekilas kita melihat mereka nampak mirip, seperti adik kakak :) dari sifat mereka juga kita dapat ketahui ada beberapa ke samaan contohnya suka meletin lidah mereka dan juga fashion mereka itu hampir sama :)

ini ada beberapa gambar yang saya edit sendiri ^^ haha maaf jika ini jelek tapi saya hanya ingin membagi pendapat saya tentang kemiripan Donghae dan Baekhyun :)



Cr.EveningSky

Cr.EveningSky 

Cr.EveningSky 

Cr.EveningSky 

Cr.EveningSky 

Cr.EveningSky 

Cr.EveningSky 

Cr.EveningSky 

Cr.EveningSky

Cr.EveningSky


udah liat bukan :) saya kurang tau pendapat kalian tentang mereka berdua bagaimana, tapi menurut saya mereka berdua seperti adik kakak XD

baiklah segini dulu pembahasan saya tentang Donghae dan Baekhyun..
dan juga saya akan membuat part 2 dari Kemiripan Donghae dan Baekhyun jadi tunggu aja ya :)
paiipaiipaii :*


CR. EveningSKY  #jangan lupa pakek Creadit nya ya kasian nih aku capek nulis jadi tolong hargai ya :)
#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar